Hanya Pakai Wortel, Bekas Jerawat di Wajah Hilang Seketika

Avatar of PortalMadura.com
Hanya Pakai Wortel, Bekas Jerawat di Wajah Hilang Seketika
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Sangat menyebalkan rasanya jika sudah berurusan dengan yang namanya . Karena, apabila akan bermakeup seseorang kerap kerepotan untuk menutupi bekasnya itu.

Menghilangkannya memang butuh kesabaran dan ketelatenan. Sebab apabila terburu-buru dan dilakukan dengan cara yang salah, bukan tidak mungkin justru akan memperburuk keadaan.

Nah, untuk menghilangkan bekas jerawat ada sejumlah cara yang bisa Anda lakukan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan wortel. Yups, diyakini bisa jadi salah satu cara alami untuk menghilangkan bekas jerawat.

Cara membuatnya cukup mudah. Siapkan buah wortel segar. Lalu bisa diparut atau diproses dengan blender (dengan menambahkan sedikit air) hingga hancur.

Menggunakannya mudah saja. Tinggal aplikasikan di area kulit yang memiliki bekas jerawat. Diamkan 20-30 menit, baru bilas hingga bersih. Bisa dilakukan dua hari sekali atau sesuai kebutuhan.

Kandungan vitamin A dalam wortel diyakini bisa bantu mengatasi kulit kemerahan dan membantu menjaga kesehatan kulit. Hasil penggunaan masker wortel ini mungkin tidak instan, butuh komitmen dan kesabaran untuk rutin menggunakannya. Dan karena menggunakan bahan alami, efek negatif atau risiko iritasi pada kulit bisa lebih diminimalisir.

Gimana?. Tertarik untuk membuktikannya sendiri, ladies?. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.(Vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.