Ini Harga Resmi Drone DJI Mavic 3 Pro di Indonesia

Avatar of PortalMadura.com
Ini Harga Resmi Drone DJI Mavic 3 Pro di Indonesia
Ini Harga Resmi Drone DJI Mavic 3 Pro di Indonesia

PortalMadura.com- Erajaya Active Lifestyle, salah satu toko retail terkemuka di Indonesia, kembali memboyong DJI ke Indonesia. Kali ini, drone yang diboyong bernama , yang menghadirkan triple camera system dan fitur-fitur canggih untuk pengambilan gambar udara yang lebih baik.

Dalam siaran pers yang diterbitkan pada Sabtu, 29 April 2023, Erajaya Active Lifestyle mengungkapkan bahwa 3 Pro dilengkapi dengan tiga kamera dengan jarak fokal 24mm, 70mm, dan 166mm. Hal ini memungkinkan penerbang drone untuk mengambil gambar dari berbagai sudut dan skenario pengambilan gambar yang berbeda.

Selain itu, DJI Mavic 3 Pro juga memiliki waktu terbang yang cukup lama, yaitu mencapai 43 menit. Waktu terbang yang panjang ini memberikan kesempatan bagi penerbang drone untuk mengambil gambar dalam jumlah yang lebih banyak. Selain itu, terdapat teknologi omnidirectional sensing dan APAS 5.0 yang menjamin rute penerbangan yang aman dari hambatan.

Fitur lainnya yang dimiliki oleh DJI Mavic 3 Pro adalah FocusTrack, MasterShots, QuickShots, dan Panorama. Fitur-fitur ini membuat drone ini ideal untuk dioperasikan oleh penerbang drone yang berpengalaman maupun pemula untuk membuat konten dengan perintah sederhana.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan bahwa drone DJI terbaru ini dihadirkan untuk para penerbang drone yang ingin menghasilkan konten yang cinematic dan tiada duanya melalui triple camera system.

Erajaya Active Lifestyle menawarkan tiga paket pembelian drone DJI Mavic 3 Pro, yaitu DJI Mavic 3 Pro (DJI RC), DJI Mavic 3 Pro Fly More Combo (DJI RC), dan DJI Mavic 3 Pro Fly More Combo (DJI RC Pro). Paket DJI Mavic 3 Pro dijual dengan harga Rp33.750.000, sementara DJI Mavic 3 Pro Fly More dilepas ke pasar dengan harga Rp42.990.000, dan DJI Mavic 3 Pro Fly More Combo dijual dengan harga Rp53.290.000.

Pre-order sudah dibuka sejak tanggal 25 April hingga 11 Mei 2023 melalui gerai Erajaya seperti DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox, dealer resmi DJI, serta e-commerce Era Jaya, DJI Official Store di Tokopedia, Shopee, dan Blibli.

Drone ini juga akan tersedia di channel yang sama mulai tanggal 12 Mei 2023. Ini adalah kesempatan yang baik bagi para penerbang drone di Indonesia untuk memperoleh drone DJI terbaru ini.

Selain itu, Erajaya Active Lifestyle juga meluncurkan dua aksesoris terbaru sebagai perangkat untuk menerbangkan drone DJI Avata. Kedua aksesoris tersebut adalah DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2.

DJI Goggles Integra merupakan kacamata first person view (FPV) yang memungkinkan penerbang drone secara bebas mengendalikan dronenya dari jauh tanpa harus berurusan dengan kabel. Kacamata ini menawarkan waktu pakai hingga dua jam berkat baterai dengan bobot ringan.

Selain itu, DJI Goggles Integra juga dilengkapi dengan sepasang layar Micro-OLED beresolusi 1080p, dengan tingkat kecerahan hingga 700 nits. Layar perangkat memiliki refresh rate 100Hz dan sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light untuk memastikan gambarnya nyaman dilihat mata.

DJI RC Motion 2 juga merupakan aksesoris yang diklaim dapat menghadirkan pengalaman yang semakin imersif dalam menerbangkan DJI Avata melalui kontrol penuh dan kenyamanan selama menerbangkan drone dengan sudut pandang orang pertama. Pengendali drone ini dilengkapi joystick yang mendukung penerbangan ke segala arah, termasuk terbang vertikal, mundur, dan menyamping.

Keduanya diklaim dapat menghadirkan pengalaman yang lebih baik dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para penerbang drone saat menerbangkan DJI Avata.

Dengan adanya DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2, pengguna drone dapat mengambil gambar dari sudut pandang orang pertama yang lebih akurat dan detail. Selain itu, aksesoris ini juga memungkinkan penerbang drone untuk mengendalikan drone dengan lebih mudah dan nyaman.

DJI sebagai salah satu produsen drone terkemuka di dunia selalu berinovasi dalam menciptakan produk-produk baru yang dapat meningkatkan pengalaman para penggunanya. DJI Mavic 3 Pro adalah salah satu contohnya.

Bukan hanya menawarkan fitur-fitur canggih untuk pengambilan gambar udara yang lebih baik, tetapi juga dilengkapi dengan teknologi omnidirectional sensing dan APAS 5.0 yang sangat berguna bagi para penerbang drone. Selain itu, DJI juga meluncurkan aksesoris terbaru seperti DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2 yang memungkinkan para penerbang drone untuk mengambil gambar dari sudut pandang orang pertama dengan lebih mudah dan nyaman.

Dalam hal harga, DJI Mavic 3 Pro memang tidak murah. Namun, untuk Anda yang ingin menghasilkan konten yang cinematic dan tiada duanya melalui triple camera system, drone ini merupakan investasi yang sangat layak.

Untuk pre-order, Erajaya Active Lifestyle menyediakan tiga paket pembelian, yaitu DJI Mavic 3 Pro (DJI RC), DJI Mavic 3 Pro Fly More Combo (DJI RC), dan DJI Mavic 3 Pro Fly More Combo (DJI RC Pro). Paket DJI Mavic 3 Pro dijual dengan harga Rp33.750.000, sementara DJI Mavic 3 Pro Fly More dilepas ke pasar dengan harga Rp42.990.000, dan DJI Mavic 3 Pro Fly More Combo dijual dengan harga Rp53.290.000.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.