Harga Tiket Laga Kedua Piala Presiden di Madura Berubah

Avatar of PortalMadura.Com
Piala Presiden 2017, di Madura
Piala Presiden 2017, di Madura

PortalMadura.Com, Pamekasan – Panitia pelaksana pertandingan turnamen Piala Presiden grup E di Kabupaten Pamekasan Madura, Jawa Timur memutuskan untuk mengubah harga tiket pada laga kedua pada tanggal 14 Februari 2017.

Chairman LOC Piala Presiden grup E, Mohammad Alwi mengatakan, perubahan harga tiket itu berdasarkan evaluasi dari penjualan tiket pada pertandingan pertama, Rabu (8/2/2017).

“Harga tiket pertandingan ke-2 Piala Presiden Grup 5 mengalami perubahan, ada evaluasi harga, ” ungkapnya, Kamis (9/2/2017).

Dalam keputusannya, tiket ekonomi pada laga kedua dipatok harga Rp 30 ribu dari sebelumnya Rp. 35 ribu. Sementara untuk tribun utama dari Rp 50 dinaikkan menjadi Rp 60 ribu.

“Dan tiket VIP dari sebelumnya Rp 74 ribu dinaikkan menjadi Rp 100 ribu, untuk tribun utama dan VIP sengaja dinaikkan agar kenyamanan di tribun tersebut bisa dimaksimalkan,” tandasnya.

Pertandingan sore Semen Padang versus PSCS Cilacap tiket VIP Rp 60 ribu, utama Rp 40 ribu dan tiket ekonomi Rp 20 ribu. Sementara pertandingan malam melawan Perseru Serui tiket VIP dipatok harga Rp 100  ribu, utama Rp 60 ribu dan tiket ekonomi Rp 30 ribu.

“Tiket terusan dua pertandingan VIP Rp 130 ribu, utama Rp 80 ribu dan tiket ekonomi Rp 40 ribu,” jelasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.