Hari Ini, Jumlah Sembuh Covid-19 di Pamekasan Lebih Banyak

Avatar of PortalMadura.com
Hari Ini, Jumlah Sembuh Covid-19 di Pamekasan Lebih Banyak
Ilustrasi (NET)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Angka positif Covid-19 di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, setiap harinya fluktuatif. Namun, hari ini jumlah pasien yang dinyatakan sembuh lebih banyak dari jumlah positif baru.

Kabid Pengelola Media Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Pamekasan, Arif Rachmansyah dalam rilis yang diterima media memaparkan, jumlah pasien positif terpapar covid-19 sebanyak 12 orang yang tersebar di lima kecamatan, masing-masing Kecamatan Tlanakan, Pademawu, Galis, Palengaan dan Kecamatan Pamekasan.

“Mereka masing-masing berinisial SW (29), DA (20) dari Kecamatan Tlanakan. Kemudian inisial AM (26), CW (53), AR (15) dari Kecamatan Pademawu,” terangnya, Kamis (21/1/2021).

Dia melanjutkan, pasien baru lain inisial MA (54) asal Kecamatan Galis, AS (55) Kecamatan Palengaan, I (38), IY (39), WS (68), S (52), dan inisial MP (33), lima pasien terakhir ini merupakan warga Kecamatan Pamekasan.

“Kemudian untuk pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 14 orang,” terangnya.

Empat belas orang tersebut masing-masing berinisial HS (69), RA (33), Mn(54), SH (64), S (56), SM (27), RZ (19), RZA (19), dan inisial IA (26), mereka berasal dari Kecamatan Pamekasan.

“Selanjutnya inisial PN (40), IP (55), ZA (50), DJ (58), mereka asal Kecamatan Tlanakan. Kemudian inisial OA (25) asal Kecamatan Proppo. Ada satu lagi pasien meninggal dengan inisial AS (55) asal Pakong,” tandasnya.

Dia berharap, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.