Tak Berkategori  

Hari ini Peccot Mania Konvoi Sambut Skuad Perssu

Avatar of PortalMadura.Com
Mengejar Asa Perssu ke Divi Utama, Peccot Mania Nekat ke Jogja

PortalMadura.com, Sumenep– Keberhasilan skuad Sumenep lolos Divisi Utama dan menyandang Juara III Piala Liga Nusantara disambut meriah para Peccoter's, sebutan untuk para supporter sita Perssu Sumenep.

Dan sebagai ungkapan terimakasih kepada para pemain Perssu Sumenep, Peccot Mania akan melakukan konvoi selamat datang bagi para pahlawan Sumenep ini dari Pintu Gerbang Kota Sumenep (Desa Patean) hingga Pendopo Kabupaten Sumenep. (Senin 15/12/2014)

“Peccot Mania dari seluruh Korwil besok akan konvoi, kami sudah adakan rapat dan siap menyambut para pemain ” ungkap Sigit Widi Andrias salah satu pentolan Peccot Mania kepada PortalMadura.

Lebih lanjut Sigit mengatakan akan ada ratusan Peccot Mania yang terlibat dalam aksi ini, dan diharapakan seluruh masyarkat Sumenep juga ikut menyambut para pemain yang sudah sudah mengharumkan nama Sumenep tersebut. Dan diprediksi skuad Perssu Sumenep akan sampai ke kota Sumenep jam 11 siang ini (15/12/2014)

“Kami harap bukan hanya Peccot Mania yang menyambut, tapi seluruh masyrakat juga ikut berpartisipasi, Insya Allah Para pemain dan Tim sampai ke Sumenep jam 11 siang” imbuh sigit.

Sementara itu tahun 2015 mendatang, Perssu Sumenep akan berjuang di Divisi Utama Liga Indonesia bersma Persepam yang terdegradasi dari kompetisi Indonesia Super League (ISL). (fir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.