Hari Ketiga Lebaran, Nyawa Seorang Pengendara Motor Kembali Melayang

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Umra alias pak Iis (57), warga Desa Gunung Kembar, Kecamatan Manding, Sumenep, Madura, Jawa Timur tewas diseruduk pengendara motor di Jl Raya Manding-Rubaru, Rabu (30/7/2014) malam.

Korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Fiz Nopol M 6892 VD, melaju dari arah timur (Kecamatan Manding) menuju arah barat (Kecamatan Rubaru) dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di Desa Tambak Sari, tiba-tiba arah belakang muncul pengendara motor honda Supra Fit Nopol M 6955 VG yang langsung menabrakn korban dari belakang. Akibatnya, motor korban oleng ke arah kanan dan jatuh. Sementara korban terlempar dan kepalanya membentur aspal.

Kepala korban mengalami luka serius dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Sumenep. Sementara pengendara motor yang menabrak, melarikan diri setelah mengetahui korbannya terjatuh dan menderita luka serius.

“Saya melihat korban sudah kaku dan sekujur tubuhnya bersimbah darah. Waktu itu , masih bernafas. Lalu saya minta tolong ke tetangga sekitar dan langsung dilarikan ke rumah sakit Sumenep. Namun ditengah perjalanan korban menghembuskan nafasnya yang terakhir,” kata Sujibno (45), warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Hingga berita ini ditulis, pengendara Supra Fit yang diduga berasal dari Desa Banasare, Kecamatan Rubaru, belum diketahui keberadaannya. Namun identitas penabrak sudah dikantongi petugas. Sementara, barang bukti berupa motor milik korban dan milik pelaku (penabrak), diamankan petugas .

“Identitas penabrak sudah kita kantongi, namun orangnya belum kita ketahui keberadaannya, tapi kami sudah berkoordinasi dengan kepala desanya, agar yang bersangkutan menghadap ke kantor,” ungkap salah seorang petugas laka di TKP. (dien/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.