Hari Pers, Ahmad Munir “Saya Sukses Karena Aktif Ikut Organisasi”

Avatar of PortalMadura.Com
Hari Pers, Ahmad Munir "Saya Sukses Karena Aktif Ikut Organisasi"
Ahmad Munir

PortalMadura.Com, – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia () , Ahmad Munir mengemukakan, dirinya sukses berkat ikut berbagai macam organisasi, baik selama menempu pendidikan hingga bekerja.

“Saya sukses karena aktif mengikuti organsiasi. Maka, adik-adik siswa dan mahasiswa, harus aktif ikut organisasi sebagai upaya penerpaan diri,” kata Munir saat menjawab pertanyaan peserta dialog inspiratif pada acara yang digelar PWI Sumenep, di salah satu hotel, Jalan Trunojoyo, Sumenep, Senin (23/2/2015).

Acara dengan tajuk ‘Raih Cita Setinggi Langit, Yakin Usaha Sampai' tersebut diikuti oleh 200 peserta dari kalangan siswa dan mahasiswa di Sumenep.

“Silahkan aktif diberbagai organisasi, baik organisasi kecil hingga organisasi yang besar. Disana, adik-adik akan mendapatkan berbagai macam ilmu sambil mengasah diri,” terangnya.

Pria kelahiran Sumenep yang dinobatkan sebagai tokoh inspirator regional oleh PWI Sumenep tersebut juga mengajak pada peserta dialog agar tetap eksis dan tidak mengeluh dalam setiap aktifitas yang diikuti.

Kegiatan dalam rangkaian hari pers nasional 2015 dan HUT PWI ke 69 itu, juga mengundang Wakil Ketua BPK RI Achsanul Qosasi dan dinobatkan sebagai tokoh inspiratif nasional. Acara dibuka oleh Bupati Sumenep, A Busyro Karim dan dihadiri Forpimda, SKPD serta 200 orang peserta mahasiswa dan siswa di Sumenep.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.