oleh

Hari Pers, Ketua Komisi A : Pers Harus Melampaui Dari Rezim Yang Berkuasa

PortalMadura.Com, Sumenep – Ketua Komisi A, DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Darul Hasyim Fath mengungkapkan, kebebasan pers harus benar-benar dimanfaatkan dengan memberi ruang pada kebebasan universal yakni harus melampaui rezim yang berkuasa dan melampaui kepentingan industri.

“Diusia yang ke 69 ini, Pers sudah cukup dewasa dan cukup mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik. Kita songsong perubahan yang lebih baik dari sebelumnya,” katanya saat berkunjung ke Balai PWI, di jalan dr Cipto Nomor 37 Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (9/2/2015).

Politisi partai berlambang moncong putih ini juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2015 dan HUT PWI ke 69. Ia datang tanpa di dampingi siapapun.

Dalam waktu yang bersamaan, salah seorang mahasiswa demonstran asal Universitas Wiraraja Sumenep, Zainullah juga berkunjung ke Balai PWI Sumenep. (arifin/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE