Hari Pertama Kerja, Wanita Cantik Ini Siapkan Mental Hadapi Customer

Avatar of PortalMadura.Com
Hari Pertama Kerja, Wanita Cantik Ini Siapkan Mental Hadapi Customer
SILVIA CRISTINA

PortalMadura.Com, – Setelah menikmati libur cukup panjang pada lebaran Idul Fitri 1437 H/2016, para pekerja baik swasta maupun pemerintah, hari ini, Senin (11/7/2016) harus kembali kerja seperti biasanya.

Beda tempat kerja dan jabatan tentu akan mempunyai resiko tersendiri dan beda pula yang harus dipersiapkan. Salah satunya, Silvia Cristina (27), karyawan swasta yang bertugas dibagian customer.

“Kalau saya yang terpenting adalah mempersiapkan mental untuk ngadepin complaint (keluhan, red) dari customer indovision,” kata Silvia sapaan akrab Silvia Cristina pada PortalMadura.Com.

Wanita cantik asal Sumenep yang menduduki bagian Customer Care Representatif (CCR) di kantor Cabang Pamekasan, Jawa Timur ini, sudah sejak malam hari mempersiapkan segala sesuatunya, semisal seragam dan tidur lebih awal.

“Biar fresh dan muka tidak kusut serta mental siap menghadapi customer, ya tidur lebih awal. Ketemu teman-teman kantor juga asyik,” ujar wanita alumi Universitas Trunojoyo Madura (UTM) ini, dibalut senyum ramah.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.