Harjad Pamekasan, Wabup: Momentum Meneladani Pemimpin Terdahulu

Avatar of PortalMadura.com
Harjad Pamekasan, Wabup: Momentum Meneladani Pemimpin Terdahulu
Wakil Bupati Pamekasan, Khalil Asy'ari (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Khalil Asy'ari menyampaikan bahwa momentum Hari Jadi (Harjad) Pamekasan harus menjadi bahan evaluasi diri untuk setiap individu di daerahnya.

Dikatakan, harjad ke 478 merupakan usia yang sudah tidak muda lagi, dengan demikian setiap warga bumi Gerbang Salam harus bisa mencontoh tauladan pemimpin Pamekasan terdahulu dalam berbagai hal, termasuk dalam membangun wilayah.

“Tentu di usia yang sudah cukup tua ini, pemerintah dan masyarakat secara umum di samping meneladani pemimpin kita terdahulu, bagaimana kita juga bisa mengisi pembangunan ini dengan baik,” ungkapnya, Jumat (3/11/2017).

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menambahkan, dalam membangun Pamekasan tidak sebatas fokus terhadap infrastruktur, tetapi lebih dari itu adalah Sumber Daya Manusia (SDM) perlu ditingkatkan, sehingga Sumber Daya Alam (SDA) yang ada dapat terkelola dengan baik dan benar.

“Semua ayo bersama-sama, saling memberi masukan dan sumbangan pemikiran bagaimana memecahkan persoalan yang dihadapi,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.