PortalMadura.com

Harjad Pamekasan, Wabup: Momentum Meneladani Pemimpin Terdahulu

  • Jumat, 3 November 2017 | 13:34
Harjad Pamekasan, Wabup: Momentum Meneladani Pemimpin Terdahulu

PortalMadura.Com, Pamekasan – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Khalil Asy’ari menyampaikan bahwa momentum Hari Jadi (Harjad) Pamekasan harus menjadi bahan evaluasi diri untuk setiap individu di daerahnya.

Dikatakan, harjad ke 478 merupakan usia yang sudah tidak muda lagi, dengan demikian setiap warga bumi Gerbang Salam harus bisa mencontoh tauladan pemimpin Pamekasan terdahulu dalam berbagai hal, termasuk dalam membangun wilayah.

“Tentu di usia yang sudah cukup tua ini, pemerintah dan masyarakat secara umum di samping meneladani pemimpin kita terdahulu, bagaimana kita juga bisa mengisi pembangunan ini dengan baik,” ungkapnya, Jumat (3/11/2017).

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menambahkan, dalam membangun Pamekasan tidak sebatas fokus terhadap infrastruktur, tetapi lebih dari itu adalah Sumber Daya Manusia (SDM) perlu ditingkatkan, sehingga Sumber Daya Alam (SDA) yang ada dapat terkelola dengan baik dan benar.

“Semua ayo bersama-sama, saling memberi masukan dan sumbangan pemikiran bagaimana memecahkan persoalan yang dihadapi,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional