oleh

Hasil Drawing, Madura United Bertemu Persebaya di 8 Besar Piala Indonesia

PortalMadura.Com, PamekasanMadura United kembali bertemu dengan Persebaya Surabaya pada babak delapan besar Piala Indonesia 2019 berdasarkan hasil drawing PSSI, Senin (15/4/2019).

Delapan klub yang akan bersaing tersebut adalah Madura United versus Persebaya, Bhayangkara FC versus PSM Makassar, Bali United FC versus Persija Jakarta, dan Borneo FC versus Persib Bandung. Pertandingan babak 8 besar ini menggunakan sistem home away yang akan kick off tanggal 23 April mendatang.

Pertemuan Madura United dengan Persebaya ini menjadi momok tersendiri bagi skuat Laskar Sape Kerrab. Mengingat selama ini Madura United belum pernah mencicipi kemenangan saat menghadapi tim Bajol Ijo, baik home atau away.

Baru-baru ini, pada pagelaran babak semifinal Piala Presiden 2019, Madura United tumbang dengan agregat 2-4, imbang 2-2 di laga away dan kalah 2-3 pada laga home yang digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sehingga gagal ke final.

Menejemen Madura United belum memberikan keterangan atas hasil drawing ini. “belum (ada komentar, red),” jawab Media Officer Madura United FC, Tabri Syaifulla Munir via WhatsApp.

Hasil Drawing, Madura United Bertemu Persebaya di 8 Besar Piala Indonesia


Penulis : Marzukiy
Editor : Agnes Hafilda Kusuma

Komentar