Hasil Evaluasi Kinerja Aparatur 2018, Hanya Dispertahortbun Sumenep Jadi OPD Percontohan

Ir. Bambang Heriyanto, M.Si menunjukkan piagam penghargaan sebagai OPD Percontohan. (Foto. Joni Suhartono)
Ir. Bambang Heriyanto, M.Si menunjukkan piagam penghargaan sebagai OPD Percontohan. (Foto. Joni Suhartono)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Dinas Pertanian Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan (Dispertahortbun) Sumenep, Madura, Jatim menyandang status sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Percontohan.

Predikat tersebut merupakan satu-satunya OPD (Badan/Dinas/Kantor) pada tahun 2018 dengan berdasarkan hasil evaluasi kinerja aparatur dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep yang dilakukan langsung oleh Bupati Sumenep, A. Busyro Karim dengan Wakilnya, Achmad Fauzi.

“Alhamdulillah, ini sebagai pendorong dan semangat baru untuk lebih baik lagi di tahun 2019,” terang Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan (Dispertahortbun) Sumenep, Ir. Bambang Heriyanto, M.Si, Sabtu (5/1/2019).

Pihaknya tidak menduga jika akan meraih sebagai kategori OPD Percontohan. Selama ini, bersama aparatur sipil negara (ASN) dilingkungan kerjanya, bekerja sesuai dengan tupoksinya dengan tetap mengikuti arahan dan menjaga kebijakan atasannya.

Baca Juga:  Pawang Hujan Gagal, Lokasi Festival Paralayang Dikepung Kabut dan Cuaca Buruk

“Harapan saya, semoga membawa kebaikan untuk masyarakat Sumenep dan terima kasih kepada semua ASN, khususnya dilingkup Dispertahortbun,” ujarnya.

Penghargaan sebagai OPD Percontohan diserahkan oleh Bupati Sumenep, A. Busyro Karim pada malam penghujung tahun 2018, 31 Desember pada momentum Gema Selawat dan Takbir Akbar di depan Masjid Jamik Sumenep, Jl. Trunojoyo.(Hartono)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.