Hasil Survei : Kepribadian Anda Bisa Dilihat Saat Foto Selfie

Avatar of PortalMadura.Com
Hasil Survei : Kepribadian Anda Bisa Dilihat Saat Foto Selfie
ilustrasi

PortalMadura.Com – Hasil survei yang dilakukan tim Nanyang Technological University di Singapura terhadap 123 pemegang akun yang doyan selfie di Sina Weibo yakni sebuah situs microblogging populer di Cina, menyebutkan bahwa berfoto selfie menggambarkan seseorang.

Nah, untuk mengaitkannya dengan kepribadian tertentu, peneliti menggunakan 13 aspek pengambilan gaya selfie.

“Selfie seseorang ternyata berhubungan dengan evaluasi diri terhadap kepribadian seseorang,” kata peneliti.

Jika seseorang menampilkan gaya duckface atau memonyongkan bibir saat selfie, peneliti menilai bahwa seseorang tersebut memiliki ketidakstabilan emosi yang cukup tinggi dan mungkin mengalami sedikit gangguan mental.

Sementara jika seseorang memilih untuk menyembunyikan lokasi di mana Ia berfoto, berarti dia sangat memperhatikan privasi. Selain itu, gaya memegang kamera lebih rendah dari tinggi badan menunjukkan bahwa Anda memiliki keramahan kepada orang-orang di sekitar.

Dan jika Anda tersenyum atau tertawa ketika selfie, berarti Anda cukup terbuka dengan hal-hal baru, dan juga suka tertawa.

Ketika Anda selalu melihat langsung lensa kamera ketika selfie  maka hal ini menunjukkan bahwa Anda super percaya diri. Jadi termasuk kelompok manakah Anda? (timesofIndia.com/suara.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.