oleh

Hasil Tes SKD CPNS Hak Panselnas

PortalMadura.Com, Sampang – Hasil tes Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur telah dilaporkan kepada Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP SDM) Sampang, Abd Hannan mengaku tidak memiliki kewenangan untuk menyampaikan pengumuman tetang CPNS yang lulus pada tes SKD.

“Kami tidak bisa mengeluarkan pengumuman di kabupaten. Tetapi, hanya bisa melaporkan hasil daripada pelaksanaan tes SKD kepada pihak panitia seleksi nasional yang bertugas menyampaikan pengumuman peserta,” terangnya, Senin (5/11/2018).

Loading...

Pihaknya sudah melaporkan hasil tes SKD CPNS kepada Panselnas. Sekaligus untuk mendapatkan jadwal dan jumlah peserta yang bisa mengikuti tahapan berikutnya, yaitu tes Seleksi Kemampuan Bidang (SKB).

“Intinya, kami hanya melaporkan hasil kegiatan tes seleksi kemarin. Selanjutnya Panselnas yang menentukan serta mengumumkan peserta yang lolos atau tidak secara seretak,” imbuhnya.

Disampaikan, pendaftar CPNS yang lolos administrasi di wilayah Sampang mencapai 1.517. Tapi, peserta yang mengikuti tes SKD sebanyak 1.464 orang.

“Sementara, kouta CPNS di Sampang sebanyak 285 orang. Tersedia tiga formasi prioritas di antaranya tenaga pendidikan, kesehatan, dan teknis,” pungkasnya.(Rafi/Nanik)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar