Hati-hati, Kenali 5 Tanda Teman Anda Bermuka Dua

Avatar of PortalMadura.com
Hati-hati, Kenali 5 Tanda Teman Anda Bermuka Dua
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Memiliki banyak teman yang mengerti keadaan diri sendiri dan bisa nyambung saat diajak berbicara tentu sangat menyenangkan. Beruntung jika teman Anda itu benar-benar memiliki sifat yang peduli. Namun, bagaimana jika tidak?.

Pada hakikatnya, tidak semua teman selalu bisa diajak berbagi suka ataupun duka. Ada sebagian orang yang justru memiliki sifat yang berbeda dibelakang Anda atau biasa dikenal dengan . Sangat menyakitkan bukan jika hal itu terjadi pada Anda?. Bahkan teman yang seperti itu bisa jadi akan menghancurkan Anda secara diam-diam.

Jadi, Anda perlu hati-hati agar Anda tidak terjebak dengan teman yang bermuka dua itu. Lantas, bagaimana cara mengetahuinya?. Berikut ada beberapa tanda teman Anda adalah tipe bermuka dua:

Niatnya Perhatian Justru Pertanyaannya Membuat Anda Terpuruk
Pernah mendapat pertanyaan yang dibalut dengan pernyataan perhatian justru membuat Anda semakin terpuruk. Alih-alih membuat Anda merasa tenang, justru teman seperti ini akan membuat Anda merasa tidak tenang. Perhatiannya justru membuat Anda terpuruk.

Dia Ada Saat Berduka, Menghilang Saat Bahagia
Dia adalah teman yang menghubungi Anda terlebih dahulu saat menghadapi masalah. Dia hanya ingat saat mengalami kesulitan. Sedangkan saat bahagia, dia tidak akan mengingat Anda sama sekali. Saat melakukan hal menyenangkan Anda adalah nama terakhir yang dia ingat, berbanding terbalik saat dia merasa dalam kesulitan.

Selalu Menganggap Anda Adalah Pesaing
Setiap hari adalah kompetisi baginya. Saat ada hal yang berhubungan dengan Anda dan dia, maka dia akan selalu menganggap Anda sebagai pesaing. Dia akan melakukan berbagai cara agar terlihat lebih baik daripada Anda.

Dia Gemar Menyanjung Kemudian Melemahkan Anda
Saat berkomentar di awal dia akan menyanjung, sayangnya di akhir kalimat dia akan melemahkan Anda. Menganggap Anda tidak mampu dan tidak sepantasnya mendapat kesempatan. Terlihat menyenangkan tapi sebenarnya ingin menghancurkan Anda.

Ssst, Dia Gemar Membocorkan Rahasia Anda
Teman yang bermuka dua tanpa segan akan membocorkan rahasia yang sudah Anda bagi bersamanya. Karakter teman seperti ini memang suka menjatuhkan orang terdekatnya. Dia tidak ingin ada yang lebih baik daripada dia.

Ladies, demikian 5 tanda jika teman Anda bermuka dua. Lebih baik batasi kedekatan kalian. Menjaga jarak akan membuat Anda terbebas masalah darinya. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.