Hati-hati Ladies, Ini 7 Tipe Janji Pria yang Jarang Ditepati

Avatar of PortalMadura.com
Hati-hati Ladies, Ini 7 Tipe Janji Pria yang Jarang Ditepati
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap pasangan yang menjalin hubungan biasanya tidak lepas dari adanya janji-janji. Entah janji untuk setia, saling percaya satu sama lain dan masih banyak janji yang lainnya. Hal ini tidak lain untuk semakin memperkuat ikatan tersebut ke depan.

Namun, janji yang diucapkan oleh para laki-laki kebanyakan jarang ditepati. Tidak heran jika kemudian wanita menjadi korban dari janji manis itu. Nah, mulai sekarang jangan jadikan ini kebiasaan dan kelemahan ya, ladies. Anda harus mulai mengetahui manakah janji yang benar ia ucapkan dengan serius dan yang tidak.

Lantas, janji seperti apa sajakah itu?. Ini dia daftarnya:

Aku Tak Akan Melirik Wanita Lain
Tidak mungkin. Nyatanya, mata lelaki secara alami akan melihat perempuan mana pun yang menarik perhatiannya, meski sudah jadi pacar Anda. Hal ini wajar, wanita juga seperti itu kah kalau melihat pria tampan?. Tapi tidak ada maksud lain selain hanya melihat.

Aku Nggak Pernah Memikirkan Tentang Mantanku
Gampang diucapkan dan tampak meyakinkan, namun nyatanya, setiap pria pasti akan membandingkan pacarnya saat ini dengan mantan-mantannya dahulu. Hal ini juga wajar, wanita juga begitu kan?.

Nggak Ada yang Aku Sembunyikan Darimu
Setiap orang punya rahasianya sendiri, apalagi untuk hal-hal memalukan yang sebaiknya disimpan sendiri dan pasangan tidak perlu tahu. Jadi jangan kesal jika ternyata ia punya rahasia yang ia simpan tanpa Anda ketahui.

Aku Bukan Tipe Pencemburu Kok
Percaya?. Jika cinta, biasanya cemburu itu ada. Bohong jika ia tidak cemburu kalau Anda keluar dengan teman pria Anda. Bahkan mungkin sebenarnya ia tipe pencemburu namun gengsi mengakuinya. Tapi juga bukan berarti Anda bisa flirting (perilaku atraktif sebagai percobaan menarik perhatian lawan jenis) kapan pun, ladies.

Aku Janji akan Berubah
Banyak pria berjanji mau dan akan berubah, tapi nyatanya tidak ada yang berubah. Ia tetap mengulangi hal yang sama, membuat kejengkelan yang sama dan lain sebagainya. Sifat, karakter atau kepribadian memang tidak bisa diubah dalam semalam ladies, jadi jangan mudah percaya janji ini.

Aku Akan Selalu Mencintaimu
Mungkin jadi ini benar, namun percaya atau tidak, cinta sebenarnya bisa dibagi, entah itu dengan pekerjaan, hobi atau egonya sendiri. Dan lagi, tidak ada kepastian berapa lama seseorang akan merasakan cinta yang sama. Ketika ia mengatakan hal ini, maksudnya adalah saat ini, tidak tahu lagi di masa depan.

Aku Mencintaimu Apa Adanya
Hanya sedikit pria yang mampu menepatinya, karena secara alami setiap orang itu punya pendapat dan kritikan sendiri tentang siapa pun, termasuk pacarnya sendiri. Ia mungkin akan menuntut Anda untuk bisa ini itu atau mengubah Anda. Hal ini wajar, selama yang diubah hanyalah kebiasaan buruk dan tidak membuat Anda merasa tertekan.

Jadi, manakah kira-kira janji yang bisa dipercaya dari pria?. Ketahui saja momennya dan apakah janji yang dikatakan itu masuk akal dan cukup rasional, ladies. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.