Hati-hati Ladies, Ini Akibat Jika Anda Nekat Mencintai Dua Pria dalam Waktu Bersamaan

Avatar of PortalMadura.com
Hati-hati Ladies, Ini Akibat Jika Anda Nekat Mencintai Dua Pria dalam Waktu Bersamaan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Hubungan percintaan memang begitu rumit dan sulit untuk ditebak. Saat seseorang fokus pada satu orang yang dicintainya, biasanya ia rela melakukan apa saja demi membahagiakan si pasangan.

Tapi terkadang, seseorang sulit mengendalikan hati dan perasaannya sendiri sehingga tanpa disadari begitu mudah tertarik pada orang lain. Sebagai manusia biasa, sangat mungkin bagi Anda untuk kepada dua orang berbeda dalam waktu yang bersamaan.

Meskipun demikian, ketika Anda memutuskan untuk jatuh cinta pada dua orang yang berbeda, entah secara diam-diam atau terang-terangan, maka Anda harus siap dengan segala risikonya.

Karena, ada banyak hal yang perlu disesuaikan dan ada berbagai kondisi yang bisa membuat banyak hal hancur berantakan. Seperti empat dampak negatif ini, Anda bisa mengalami hal-hal ini bila masih nekat menempatkan dua pria dalam satu hati:

Besar Kemungkinan Anda Akan Kehilangan Keduanya
Kemungkinan akan ditinggalkan oleh keduanya sangatlah besar. Apalagi kalau hati Anda yang mendua diketahui oleh keduanya, mereka bisa merasa sakit hati dan terkhianati. Hingga akhirnya mereka memilih untuk meninggalkan Anda. Siapkah Anda dengan konsekuensi seperti ini?.

Anda Akan Terus Dihantui Rasa Cemas
Takut ketahuan, takut disalahkan, dan takut ditinggalkan, semua perasaan itu akan terus menghantui Anda ketika Anda memaksakan hati untuk menerima dua pria berbeda dalam hidup Anda. Belum lagi dengan perasaan bersalah, bersalah karena selalu merasa mengkhianati salah satunya ketika Anda sedang bersama yang satunya. Hidup jadi tidak tenang rasanya karena ada begitu banyak rahasia yang harus dijaga.

Image-Anda Bisa Jadi Buruk di Mata Orang-orang Terdekat Anda
Bisa-bisa Anda dicap sebagai playgirl atau tukang selingkuh. Orang-orang terdekat Anda pun bisa merasa tidak nyaman dengan sikap Anda itu. Mereka pun khawatir nantinya Anda malah menghancurkan hidup Anda sendiri karena sudah mempermainkan hati dua pria.

Orang-orang di dekat Anda malah bisa memiliki pandangan yang buruk dan negatif terhadap, dampak terburuknya mereka jadi enggan menolong Anda ketika membutuhkan bantuan.

Anda Akan Sulit Membedakan Antara Cinta dan Ego Belaka
Mudah sekali bagi Anda mendapatkan hati pria lain ketika Anda sudah memberikan hati Anda pada seseorang. Bila hal ini terus dilanjutkan, bisa-bisa Anda makin kesulitan membedakan mana cinta dan mana yang cuma menuruti ego belaka. Anda akan dibuat bingung sendiri dengan perasaan-perasaan itu, hingga pada akhirnya Anda hanya merasakan kehampaan dalam hati Anda.

Nah, kalau sudah tahu apa saja akibatnya maka jangan sampai Anda menduakan hati seseorang, ya ladies. Karena, menduakan seseorang tidak hanya akan melukai orang tersebut tapi juga diri Anda sendiri. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.