HCML dan SKK Migas Bangun Silaturrahmi dengan Wartawan Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
HCML dan SKK Migas Bangun Silaturrahmi dengan Wartawan Sumenep
Media Gathering

PortalMadura.Com, Sumenep – Husky CNOOC Madura Limited () dan SKK Migas membangun silaturrahmi dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten , Madura, Jawa Timur, Kamis (9/7/2015) malam.

Acara yang cukup menghibur itu dikemas dengan tema ‘Media Gathering' dan ditempatkan disalah satu Resto dan Cafe, Jalan Sludang, Sumenep.

Hamim Tohari, Head of relation HCML Jatim mengungkapkan, silaturrahmi ini bagian dari yang dilakukan HCML dan SKK Migas terhadap masyarakat Sumenep.

“Sebenarnya, HCML belum berproduksi, rencananya masih 2 tahun lagi,” kata Hamim Tohari, dalam sambutannya.

Ia menjelaskan, lokasi pengeboran itu sekitar Sapudi dan Raas. “Kalau sudah berproduksi semoga mampu memenuhi kebutuhan kelistrikan di Jawa Timur,” ujarnya berharap.

Secara periodik, sambungnya, pihaknya juga telah dan akan datang ke Raas. “Kita datang kesana (Raas, dan Sapudi, red), sebagai upaya kecil yang kita lakukan untuk warga,” tandasnya.

Ia mengaku tidak mempunyai kewenangan untuk menjelaskan lebih rinci soal rencana pengeboran yang fokus pada gas di kepulauan Sumenep.

“Yang mempunyai kewenangan itu pihak SKK Migas,” pungkasnya.

Yang hadir dalam acara tersebut, selain Hamim Tohari Head of relation HCML Jatim, juga Ali Aliyudin dan Natalia Brilianti.

Sedangkan dari pihak media, merupakan perwakilan dari masing-masing media yang bertugas di Sumenep, baik elektronik maupun cetak sebanyak 24 orang.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.