oleh

Heboh, Sumenep Digoncang Video ‘Mesum’

PortalMadura.Com, Sumenep – Warga Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur digoncang dengan menyebarnya video mesum.

Ada empat (4) video yang menghebohkan warga dan menyebar dari handphone ke handphone. Namun, yang menggambarkan ‘mesum’ dan tanpa busana ada di dua video, masing-masing berdurasi 33 detik dan 22 detik.

Informasi yang dihimpun PortalMadura.Com menyebutkan, pelaku video ‘mesum’ tersebut diduga kuat diperankan oleh warga mirip asal Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Sumenep.

“Dari postur tubuh si perempuan, mirip warga Desa Karduluk. Kata warga, artisnya di sana,” terang Fatur (35), salah seorang warga Sumenep pada PortalMadura.Com, Sabtu (26/3/2016).

Dalam potongan video lain, yang berdurasi 1 menit 15 detik, perempuan itu sedang mengenakan baju panjang sambil make up wajah.

Lalu terdengar suara lak-laki dengan kalimat ‘Ayo Buka’. Si perempuan terus mempercantik bagian wajah sambil tersenyum manja. Lokasinya, mirip sebuah musalla.

Video tersebut sepertinya sengaja direkam oleh seseorang yang bersuara pria. Terbukti, dalam video lain berdurasi 31 detik, pengambilan gambar difokuskan pada bagian sensitif yang hanya mengenakan BH dan CD.

Si pria pun menarik nafas panjang. “Ya Allah…. ,” katanya berulang kali sambil menahan nafas dengan nada ngos-ngosan.(Hartono)

Komentar