Heboh, Warga Temukan Tumpukan Tulang Manusia di Lahan Pegaraman

Avatar of PortalMadura.Com
Heboh, Warga Temukan Tumpukan Tulang Manusia di Lahan Pegaraman
Ist. Net

PortalMadura.com, – Dulkamar (52), Dusun Palebunan, Desa Karang Anyar, Kecamatan Kalianget, Sumenep, Madura, Jawa Timur menemukan setumpuk tulang , saat menggarap lahan pegaraman, milik Hj. Kartini, Senin (15/6/2015) sekitar pukul 08.30 WIB.

Penemuan tersebut membuat heboh warga setempat. Kemudian dilaporkan ke perangkat Desa Karang Anyar, dan diteruskan ke petugas kepolisian. Oleh petugas, laporan warga itu ditindak lanjuti ke lapangan.

“Ternyata benar, dilapangan kami menemukan setumpuk tulang belulang manusia di sana,” kata Kapolres Sumenep AKBP Rendra Radita Dewayana, melalui Kasubag Humas AKP Hasanuddin.

Dikatakan, penemuan tulang belulang tersebut, bermula dari seorang penggarap lahan, yakni Dulkamar, yang sedang menggarap lahan pegaraman milik Hj. Kartini. Namun saat akan mengangkat lumpur dari lahan tersebut, ia menemukan setumpuk tulang manusia, di sudut lahan yang digarap.

Petugas Polres Sumenep yang datang ke TKP, langsung mengangkat tulang belulang itu, dan dipindah dan dikubur ke lokasi lain.

“Karena tulang belulang itu diperkirakan sudah berumur puluhan tahun, maka langsung diserahkan ke warga untuk dikubur kembali,” Pungkas AKP Hasanuddin.

Namun begitu, petugas akan terus melakukan penelusuran, terkait tulang manusia itu. Siapa tahu korban pembunuhan.(Udin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.