oleh

Hendak Cari Jodoh, Gadis Ini Malah Jadi Korban Pencabulan Dukun

PortalMadura.Com, Bangkalan – Seorang dukun, Bahri (66) warga Dusun Jonuk, Kelurahan Tunjung, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, terpaksa berurusan dengan polisi setempat.

Tersangka yang sudah 10 tahun berprofesi sebagai dukun dilaporkan seorang gadis di bawah umur, Bunga (nama inisial) yang masih berumur 19 tahun dalam kasus dugaan pencabulan.

“Tersangka ditangkap di rumahnya atas laporan korban,” terang Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Andi Punomo, kepada sejumlah wartawan. Selasa (16/12/2014).

Dalam laporannya, bunga hendak mencari “berkah” karena sudah lama tidak mendapatkan jodoh. Suatu ketika, korban datang ke rumah korban. Proses ritualpun dilakukan.

“Dikesempatan yang lain, justru korban diajak ke hotel. Alasannya untuk membuang sial. Di kamar hotel itulah terjadi pencabulan,” terangnya.

Pengakuan tersangka, sudah dua kali melakukan hal serupa. “Kita amankan barang bukti berupa pakaian korban. Kasusnya dalam proses dan tersangkah sudah diamankan,” tandasnya.

Tersangka akan dijerat Pasal 289 KUHP tentang pencabulan dengan ancaman kurungan 9 tahun penjara.(atc/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE