oleh

Hendak Mendahului, Pengendara Motor Terlindas Truk Gas LPG

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Kramat, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (26/1/2015). Yaitu, antara pengendara motor Nopol L 5059 PX dengan Truk Gas LPG Nopol M 8669 UV.

Salah satu pengendara motor, UF (40) warga Desa Banyu Alit, Kecamatan Tanah Merah Bangkalah, tewas di TKP dengan kondisi mengenaskan.

Sedangkan dua korban lainnya selamat, yaitu anak koran, Farah (7) dan pengemudi sepeda motor Ahmad Zainuri (37) adik korban, langsung dilarikan ke RSUD dr Slamet Martodirjo Pamekasan.

Pengemudi truk gas LPG H. Abd Razak, warga Jalan KH. Lemah Duyur Bangkalan beserta truknya diamankan di Satlantas Polres Pamekasan. Kepolisian juga mengamankan barang bukti sepeda motor korban jenis Vario Techno.

Andika (24), saksi mata dilokasi kejadian menjelaskan, kecelakaan lalu lintas itu sempat memacetkan arus lalu lintas dari dua arah, karena banyak warga mendatangi lokasi untuk melihat dari jarak dekat.

Loading...

“Mmotor korbang hendak mendahului truk gas LPG. Mungkin tersenggol atau gimana, tiba-tiba satu korban terlindas,” katanya.

Sementara, pihak kepolisian juga belum mengetahaui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Sehingga masih mendalaminya dengan meminta keterangan dari para saksi mata.

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP. A. Hudi Arif melalui Kanit Laka, IPDA Tamsil Efendi mengatakan, pihaknya masih menunggu proses penyidikan, karena untuk kecelakaan memang harus pasti kronologisnya seperti apa.

“Kita belum bisa memberikan keterangan secara rinci karena anggota masih lakukan olah TKP dan minta keterangan saksi-saksi,” jelasnya.

Tamsil juga menjelaskan, sebelum peristiwa nahas itu terjadi, korban diketahui berboncengan dangan Ahmad Zainuri dan Farah dari arah Sampang. Pada saat yang sama truk LPG bermuatan 15.000 Kg atau 150 ton, sama-sama dari arah barat.

“Sopir Truk dan semua barang bukti kita amankan di Unit Laka Lantas Polres Pamekasan,” ungkapnya. (reiza/htn)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar