oleh

Hiii…Seram, Ini 8 Kisah Urban Jepang yang Sangat Menakutkan

PortalMadura.Com – Jepang merupakan salah satu negara yang masih percaya dengan hal-hal mistis. Banyak legenda urban di Jepang yang sangat menakutkan. Sehingga menjadikan sebagian orang ingin mengetahui kisahnya.

Banyak penulis cerita yang mengangkat cerita urban ini menjadi film atau diceritakan kembali di buku misteri. Kisah-kisahnya mengerikan. Berikut ini delapan kisah urban yang paling mengerikan menurut masyarakat jepang:

Onryo
Adalah hantu yang dapat menyebabkan masalah besar bagi manusia. Tahu kenapa?. Karena hantu ini dipercaya bisa menyakiti Anda. Legenda ini menginspirasi kisah Kayako yaitu hantu yang membalas dendam dalam film The Grudge.

Hanako San
Menurut legenda, bila Anda mengetuk pintu toilet yang sepi tiga kali dan menanyakan apakah dia ada di sana, tangannya akan muncul dari balik pintu. Yang lebih parah, ia akan menarik Anda ke dalam toilet yang menjadi wilayah kekuasaannya.

Slith Mouthed Woman
Disebut juga sebagai wanita yang mulutnya robek. Legenda ini bermula dari kisah seorang wanita yang dimutilasi oleh suaminya, mulutnya dirobek dan dicabik-cabik. Ia kemudian kembali sebagai arwah yang penuh dendam.

Bila Anda bertemu dengannya, ia akan bertanya: “Menurutmu apakah aku cantik?” Tak peduli apa jawaban Anda, ia akan mencabik wajah Anda dengan gunting.

Onibaba
Dia adalah monster mengerikan yang dapat menyaru menjadi sosok wanita tua. Wanita tua itu akan mendekati Anda sampai Anda merasa nyaman. Baru kemudian hantu ini membunuh, memasak, dan memakan Anda.

Teke-teke
Seorang wanita Jepang tubuhnya terpotong menjadi dua setelah tewas dilindas ketika jatuh di jalur kereta api. Tubuh bagian atasnya dapat berjalan sangat cepat dengan menggunakan tangan sebagai kaki. Jika dia berhasil menyusul Anda, ia akan memotong Anda menjadi dua.

Hantu dari Balik Celah
Dia bersembunyi di celah atau retakan di rumah Anda. Jika Anda melihatnya, ia akan meminta Anda untuk bermain petak umpet. Jika Anda menyetujui permainan tersebut dan menemukannya, ia akan membawa Anda ke dunia lain.

Hitori Kakurenbo
Maknanya berarti menyembunyikan dan membunuh. Ini adalah permainan di mana Anda membiarkan roh merasuki boneka lalu bermain petak umpet dengannya. Pada dasarnya bila Anda tertangkap, Anda akan mati.

Aka Manto
Ketika Anda berada di toilet umum, akan ada dua jenis tisu toilet, satu berwarna merah dan satu warnanya biru. Bila Anda memilih merah, Anda akan teriris sampai pakaian Anda menjadi merah.

Jika Anda memilih warna biru, Anda akan dicekik oleh tisu tersebut sampai wajah Anda menjadi biru. Yang paling aman adalah jika Anda mengatakan kuning, Anda akan selamat. (liputan6.com/Desy)



Komentar