Hijabers, Begini Gaya Stylish yang Patut Anda Coba Untuk ke Pantai

Avatar of PortalMadura.com
Hijabers, Begini Gaya Stylish yang Patut Anda Coba Untuk ke Pantai
ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu fashion item yang identik dengan dan kolam renang yaitu bikini. Lantas, bagaimana dengan seorang muslimah yang mengenakan hijab?. Adakah gaya yang cocok, yang bisa dikenakan mereka untuk pergi ke pantai?.

Bagi , tidak perlu merasa bingung memilih baju renang yang tepat saat berlibur ke pantai. Sebab, ada beberapa tren fashion pakaian renang yang bisa Anda kenakan dan bisa tetap nyaman serta stylish.

Berikut lima gaya berhijab stylish untuk ke pantai:

Gaun Kemeja Panjang Paling Keren
Gaun kemeja panjang, membuat Anda merasa nyaman dan terlihat santai. Kenakan dengan tas pantai dan pasangkan dengan hijab berwarna cerah.

Celana Denim Cocok untuk ke Pantai
Banyak perempuan suka memakai celana denim ke pantai. Cobalah gunakan celana denim longgar dan model crop leg dapat membuat Anda terlihat lebih menarik dan bergaya. Pasangkan dengan kemeja putih atau blus, dan kardigan panjang.

Warna Cerah untuk Hijabers ke Pantai
Cuaca pantai memang sangat panas, dan Anda sudah banyak memakai busana berlapis, jadi jangan berpikir untuk mengenakan warna gelap. Tampilan pantai yang sempurna terdiri dari warna pastel dan cerah, serta pakaian yang nyaman.

Kemeja Kebesaran dengan Celana Garis-garis
Ada banyak celana selain denim yang bisa Anda kenakan ke pantai, seperri celana bermotif garis-garis yang dipakai dengan kemeja besar, tampilannya pas untuk tampilan hijab ke pantai.

Pamer dengan Cara yang Unik
Burkini atau busana renang bagi perempuan berhijab juga bisa Anda kenakan saat ingin berenang di pantai. Anda bisa mengenakannya dengan luaran seperti gardigan atau gaun terbuka. (suara.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.