Hijabers, Ini 4 Tips Gunakan Jumpsuit Agar Makin Fashionable

Avatar of PortalMadura.Com
Hijabers, Ini 4 Tips Gunakan Jumpsuit Agar Makin Fashionable
ilustrasi

PortalMadura.Com – Beragam model baju yang kekinian dan keren bisa kenakan agar tampilan lebih stylish. Meskipun berhijab, tapi hal itu tidak membatasi hijabers untuk melakukan mix and match model pakaian yang dikenakan sehari-hari. Namun, tetap harus menunjukkan kesopanan dalam berbusana.

Saat ini salah satu fashion item yang kekinian adalah baju . Jenis baju ini berbentuk terusan celana atau rok. Ada berbagai macam model jumpsuit yang bisa coba dipadukan dengan gaya hijab Anda. Apa saja?.

Berikut ragam modelnya:

Jumpsuit Plus Long Cardigan
Gaya ini memang pas banget buat gaya yang lebih stylish untuk aktivitas sehari-hari. Kenakanlah jumpsuit dengan bahan kaos atau wol ringan yang nyaman ditambah dengan long cardigan berwarna senada. Untuk gaya yang lebih elegan, Anda bisa mencoba menggunakan jumpsuit berbahan satin yang “jatuh” sehingga membuat kaki Anda terlihat lebih jenjang. Jangan takut untuk memadupadankan berbagai macam warna yang membuat Anda nyaman ya.

Jumpsuit Jeans
Untuk tampilan yang lebih kasual, kenakan saja jumpsuit berbahan jeans atau denim ringan. Padukan dengan atasan garis-garis hitam putih atau cardigan berbahan wol. Untuk alas kakinya, Anda bisa menggunakan sepatu slip on berwarna putih atau ankle strap high heels yang feminim. Berkat fashion yang semakin berkembang membuat gaya hijabers Anda semakin stylish.

Jumpsuit dengan Belt
baju jumpsuit Anda akan terlihat lebih kece jika ditambahkan belt. Pastikan Anda mengenakan belt tipis di bagian pinggang saat mengenakan fashion item yang satu ini. Anda juga bisa memanfaatkan outwear bertali sebagai belt untuk pemanis outfit.

Jumpsuit untuk Berpesta
Kunci untuk tampil menawan saat mengenakan jumpsuit untuk berpesta adalah bahannya yang mewah dan terlihat jatuh menjuntai. Pilihlah warna-warna netral seperti putih, rose gold, abu-abu muda, dan lain-lain. Tambahkan cape dengan detail manik-manik untuk membuat penampilan Anda semakin stand out. Jangan lewatkan untuk gunakan make up yang sederhana namun terkesan mewah dan elegan.

Sekarang sudah tidak bingung kan mengenakan jumpsuit sebagai outfit hijab Anda sehari-hari?. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.