oleh

Hindari 3 Jenis Pakaian Ini Ketika Bertemu Calon Mertua

PortalMadura.Com – Salah satu momen penting dalam menjalin hubungan cinta adalah bertemu dengan calon mertua. Mulai dari makeup, pakaian, sepatu, tas, dan berbagai detail lainnya tidak ada yang boleh luput dari perhatian. Semuanya harus diperhatikan secara saksama demi mendapatkan restu dari mereka.

Dari sekian banyak persiapan yang dilakukan, pakaian menjadi hal yang paling penting dan bisa membuat para wanita pusing tujuh keliling. Semua pakaian yang ada di lemari dibongkar dan diseleksi selama berjam-jam demi mendapatkan tampilan yang paling menarik di hadapan mertua.

Memahami kesulitan tersebut, kami menghadirkan beberapa jenis pakaian yang sebaiknya tidak Anda pilih ketika akan bertemu calon mertua, berikut ini adalah pemaparannya.

Hindari warna gelap dan mencolok
Menggunakan warna-warna gelap akan memberikan dampak baik bagi penampilannya. David Zyla, mengatakan bahwa hal tersebut adalah keliru. “Jauhi warna netral gelap seperti hitam atau arang, karena akan memberikan kesan seolah-olah Anda mungkin menyembunyikan sesuatu,”.

Tapi tenang, Anda tidak perlu risau. Anda dapat menggunakan warna-warna netral yang sedikit cerah seperti krem, pastel dan sejenisnya. Warna-warna soft tersebut dapat menjadikan penampilan Anda makin manis dan anggun.

Pakaian yang terlalu ketat
Menggunakan pakaian yang terlalu ketat selain membuat Anda kesulitan bergerak, juga akan membuat calon mertua tidak nyaman. Pakaian tersebut akan membuat lekuk tubuh Anda akan terlihat jelas dan cenderung seksi.

Pakaian yang terlalu terbuka
Apabila Anda menganggap bahwa pakaian yang terbuka adalah pakaian paling modis yang harus dikenakan, Anda harus membuat pengeculian ketika akan bertemu dengan calon mertua. Sebab, para orangtua apalagi yang konservatif, dijamin akan berpikir ulang merestui hubungan anaknya dengan Anda.

Jadi, pastikan lagi untuk cermat dalam berpenampilan saat hendak bertemu calon mertua ya Ladies.(Liputan6.Com/Nurul)


Tirto.ID
Loading...

Komentar