Hindari Corat Coret Kelulusan, Satu Pleton Polisi Diterjunkan

Avatar of PortalMadura.Com
dok. Ist. Anggota Polres Pamekasan
dok. Ist. Anggota Polres Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur menerjunkan satu pleton anggota mengantisipasi terjadi konvoi kelas akhir Sekolah Menengan Atas (SMA) dan yang sederajat, Sabtu (7/5/2016).

Kasubag Humas , AKP Osa Maliki mengungkapkan, pihaknya melakukan patroli di beberapa titik yang rawan dijadikan tempat berkumpulnya siswa atau jalan yang sering dilewati siswa berkonvoi sebagaimana teknis yang telah ditentukan.

“Polisi memang sudah menyiapkan petugas untuk patroli jalan raya mengantisipasi konvoi kelulusan. Termasuk juga di pos lalu lintas,” ungkapnya.

Pihaknya memperbolehkan siswa melakukan konvoi kelulusan dengan catatan para siswa mematuhi arahan polisi. Supaya, aksi konvoi untuk melampiaskan kebahagiaan tersebut tidak melanggar ketertiban lalu lintas.

“Kalau tetap tidak menghiraukan instruksi, kami tidak segan-segan untuk menilangnya. Tapi, kami berharap, siswa konvoi secara damai sehingga tidak menimbulkan keresahan masyarakat,” tandasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.