Hindari, Ini 4 Aktivitas yang Bisa Bikin Payudara Anda Tak Kencang

Avatar of PortalMadura.com
Hindari, Ini 4 Aktivitas yang Bisa Bikin Payudara Anda Tak Kencang
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu organ tubuh yang sangat berharga bagi wanita yaitu . Anggota tubuh yang satu ini menjadi aset penting untuk menunjang penampilan. Jadi, merawat dan menjaga kecantikannya dengan baik menjadi tanggung jawab yang perlu dilakukan setiap perempuan.

Sebab, Anda sebagai kaum hawa tentu tidak mau jika payudara yang dimiliki terlihat tidak kencang atau kendur. Namun, tidak semua wanita menjaganya dengan baik, sehingga sebagian dari mereka lupa bahwa ada beberapa aktivitas sehari-hari yang kerap dilakukan ternyata merusak kecantikan payudara.

Nah, apa saja aktivitas itu?. Berikut beberapa aktivitas yang bisa bikin payudara tidak cantik lagi:

Ukuran Bra Tidak Sesuai dengan Ukuran Payudara
Penggunaan ukuran bra yang tidak sesuai dengan ukuran payudara adalah penyebab utama yang merusak kecantikan payudara. Bra yang terlalu kecil bisa menimbulkan lecet dan sesak. Sementara bra yang terlalu besar bisa meningkatkan risiko payudara kendur dan tidak kencang lagi.

Menindik Puting Payudara
Agar terlihat lebih seksi dan cantik, beberapa wanita memutuskan untuk menindik puting payudaranya. Sayang, aktivitas ini sangat tidak disarankan karena bisa meningkatkan risiko alergi, iritasi juga berpengaruh besar terhadap kelenjar getah bening. Tindik juga bisa membuat payudara tidak cantik lagi.

Mentato Payudara
Mentato payudara juga bisa bikin payudara tidak cantik lagi. Memang, dengan tato tubuh sekilas akan terlihat makin keren, mempesona dan mengesankan. Hanya saja, mentato tubuh terutama di daerah intim justru akan membuat tubuh terkesan kurang menarik. Efek dari tato pun sangat berbahaya bagi kesehatan kulit terutama untuk kulit daerah sensitif seperti payudara.

Olahraga Tanpa Menggunakan Bra
Olahraga adalah aktivitas yang penting bahkan wajib dilakukan demi menjadi kesehatan tubuh. Namun, jika tidak ingin aktivitas olahraga ini membuat kecantikan payudara Anda menurun, pastikan untuk selalu memakai bra saat olahraga. Bra yang digunakan untuk olahraga sendiri usahakan adalah bra khusus buat olahraga ya.

Ladies, itulah beberapa aktivitas yang bisa bikin bentuk payudara tidak cantik lagi. Jika Anda ingin payudara selalu cantik dan memesona serta kencang, pastikan untuk menghindari aktivitas di atas. Semoga informasi ini bermanfaat. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.