oleh

Hindari Tanda Amal, Minibus Rombongan Penganten Tabrak Dua Pemotor

PortalMadura.Com, Sampang – Minibus warna hijau bernopol S 7337 J terlibat kecelakaan, Minggu (6/10/2019), di Jalan Raya Desa Rabiyan, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura.

Minibus yang merupakan salah satu armada pengawal rombongan penganten itu dikemudikan Gatot Iswahyudi (43), warga Desa Sidogembul, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, Jatim.

Kasubag Humas Polres Sampang, Aipda Yoyok YP menjelaskan, minibus itu menabrak pemotor bernopol M 4115 NK, Nisaul Khoiriyah (18), warga Desa Rabiyan, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang. Korban membonceng Istijabul Lana (7).

Pemotor lain yang juga ditabrak bernopol L 3833 QQ dikemudikan Abdul Ro’uf (27), warga Desa Pacentan, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, membonceng Misruki (33), warga Desa Bira Tengah, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang.

Loading...

“Iring-iringan rombongan penganten itu melaju dari arah barat. Dan Minibus itu awalnya hendak mendahului pemotor, namun ada tanda amal (patok amal),” terangnya.

Pengemudi minibus kaget ada tanda amal di tengah jalan sehingga membanting setir. “Karena terlalu ke kiri, maka menyerempet sepeda motor yang didahului,” sebutnya.

“Nisaul Khoiriyah meninggal dunia akibat luka kepala bagian belakang sebelah kanan. Dan Istajabul Lana mengalami luka bagian kepala sebelah atas dan bibir bagian atas dan dibawa ke RSUD Bangkalan,” urainya.

Sedangkan Abdul Ro’uf mengalami luka bibir dan gigi lepas kurang lebih lima buah dan dibawa ke rumah sakit terdekat. “Kalau Misruki dalam kondisi selamat,” katanya.(*)

Penulis : Rafi
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE