Hisense: Sponsor dan Inovator dalam Sepak Bola

Avatar of hartono
Hisense: Sponsor dan Inovator dalam Sepak Bola
Dokumentasi Para Penonton Bola (Sumber : Hisense Indonesia)

.ComHisense, merek peralatan tangga dan elektronik global, menandai kemitraan ketiga berturut-turut dengan UEFA European Championship™ sebagai Official VAR Screen Provider of UEFA EURO 2024™. Inovasi teknologi Assisted Referee (VAR) oleh Hisense telah meningkatkan keadilan dan akurasi permainan sepak bola, menunjukkan pengakuan tinggi dari UEFA terhadap dan teknologi Hisense (Qingdao, CHINA, 20 Juni 2024).

Hisense menghadirkan perangkat tampilan dengan presisi tinggi untuk memenuhi standar VAR, yang esensial dalam olahraga berkecepatan tinggi. Dengan teknologi chip kualitas gambar AI yang dikembangkan secara mandiri, Hisense dapat mengidentifikasi dan memproses gambar tingkat piksel secara real-time, memastikan tidak ada detail penting yang terlewat. Teknologi canggih ini menjadikan Hisense pilihan utama untuk perangkat VAR di UEFA EURO 2024™.

Selama turnamen, slogan Hisense “NEVER SETTLE FOR NO.2 GLOBALLY” akan terlihat di papan LED sisi lapangan. Pada Q1 tahun 2024, Hisense menduduki peringkat No.1 global untuk pengiriman 100” dengan pangsa 56,4%, menurut data dari Omdia. Perusahaan ini telah beralih dari sekadar sponsor merek menjadi penyedia dukungan teknis yang unggul, menunjukkan komitmen terhadap teknologi dan kualitas terbaik.

Hisense, sebagai Official Partner of UEFA EURO 2024™, telah memperkuat kesadaran mereknya di pasar global. Beroperasi di lebih dari 160 negara, Hisense dikenal sebagai pemimpin dalam produk multi-media, peralatan rumah tangga, dan informasi TI yang cerdas. Komitmen perusahaan terhadap inovasi dan kualitas terus mendorong dominasi Hisense di industri global.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.