Hisense Tetap Dominasi Pasar TV Global

Avatar of hartono
Hisense Tetap Dominasi Pasar TV Global
Banner Hisense TV (Sumber : Hisense Indonesia)

.ComHisense, merek peralatan tangga dan elektronik konsumen global, telah delapan tahun berturut-turut masuk dalam daftar 10 Merek Global Tiongkok Teratas menurut Kantar BrandZ™. Pengakuan ini menyoroti komitmen Hisense terhadap inovasi dan produk yang tinggi (QINGDAO, CHINA, 20 Juni 2024).

Hisense telah mendominasi pasar di Tiongkok, mempertahankan posisi No.1 dalam penjualan TV selama 20 tahun berturut-turut hingga April 2024. Di pasar internasional, Hisense mencapai pangsa volume pengiriman global sebesar 13,6% pada kuartal pertama tahun 2024, menjadikannya peringkat No.2 di sejak 2022 hingga Q1 2024. Hisense juga memimpin dalam pengiriman TV 100 inci, Laser TV, dan paten TV TriChroma Laser.

Dari Januari hingga April 2024, TV Hisense menempati posisi teratas di pasar Australia dan Afrika Selatan serta posisi kedua di Kanada dan Meksiko. Kinerja luar biasa ini menunjukkan kemampuan Hisense dalam mempertahankan pangsa pasar yang signifikan di berbagai negara.

Hisense terus memperkuat posisinya dengan komitmen yang kuat terhadap kualitas, inovasi, dan kepuasan pelanggan, sesuai dengan ambisi mereka “Never Settle for No.2 Globally”. Sebagai mitra resmi UEFA EURO 2024™, Hisense telah berkembang pesat dan beroperasi di lebih dari 160 negara, dengan spesialisasi dalam produk multi-media, peralatan rumah tangga, dan informasi TI yang cerdas.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.