oleh

Honda CRV Hantam Pohon Asam, Satu Tewas

PortalMadura.Com, Sampang – Mobil Honda CRV bernopol L 1490 EB menghantam pohon asam di Jalan Raya Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Selasa (29/1/2019).

Satu penumpang, H. Abdul Sakur (65) mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sampang.

Kecelakaan ini berawal saat CRV bernopol L 1490 EB yang dikemudikan Mat Hosen (35) melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi dan hendak mendahului truk box fuso bernopol L 9705 AU dikemudikan Tri Asmono.

“Pengemudi mobil Honda CRV tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga oleng ke kanan dan menabrak pohon asam bagian kanan jalan,” terang Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Achmadi.

Mobil terpental ke belakang hingga bodi belakang Honda CRV mengenai bodi truk box fuso bagian samping depan.

Akibatnya, pengemudi mengalami luka-luka pada paha, satu penumpang H. Abdul Sakur (65) mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sampang.

Korban penumpang lainnya, Suhana (38) dan Riski (9). Keduanya mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Sampang.

“Kerugian material akibat Laka mencapai Rp 15 juta,” jelasnya.

Penulis : Rafi
Editor : Nurul Hijriyah
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE