oleh

Hore! Ada Cuti Bersama PNS Sumenep di Hari Natal 2019

PortalMadura.Com, Sumenep – Kabar gembira bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, di akhir tahun 2019.

Sekretaris Kabupaten Sumenep, Edy Rasyiadi mengatakan, pada tanggal 24 Desember 2019 menjadi hari cuti bersama, mengingat tanggal 25 adalah hari Natal yang merupakan hari raya bagi umat Kristiani.

Kendati demikian, pihaknya mengaku masih menunggu surat dari Pemerintah Pusat terkait libur bersama tersebut untuk mengeluarkan surat edaran itu. Mengingat pemerintah daerah harus tetap patuh terhadap pemerintah di atasnya.

Loading...

“Nanti akan ada surat edarannya. Saat ini kami masih menunggu surat dari pusat. Yang pasti, cuti bersama itu ada,” terangnya, Senin (16/12/2019).

Baca Juga : Nilai Investasi 2019 di Sumenep Meningkat

Ia berharap, pada momentum cuti bersama hari Natal itu dimanfaatkan oleh para PNS untuk kepentingan keluarga. Namun, diharapkan tidak menambah hari libur tersebut.

“Harapan kami, para PNS memanfaatkan semaksimal mungkin waktu cuti bersama tersebut dan jangan sampai libur melebihi dari hari cuti bersama itu,” harapnya.

Penulis : Samsul Arifin
Editor : Putri Kuzaifah
Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE