PortalMadura.com

Horee.. RSUD Sumenep Miliki Kamar Operasi Terpadu (OK Central)

  • Rabu, 11 April 2018 | 13:02
Horee.. RSUD Sumenep Miliki Kamar Operasi Terpadu (OK Central)

PortalMadura.Com, Sumenep – RSUD dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur telah memiliki kamar operasi terpadu (OK Central). Letaknya, di sebelah selatan gedung Puspa RS.

“OK Central itu sejak tanggal 3 April telah digunakan untuk operasi,” terang Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, dr. Fitril Akbar, Rabu (11/4/2018).

Sedangkan Intensive Care Unit (ICU) lebih dahulu menggunakan gedung tersebut diposisi lantai 1. Ruang OK Central berada di lantai 2 dengan kapasitas 4 ruang tindakan dan dilengkapi fasilitas lift untuk akses pasien.

Dijelaskan, pada hari pertama pemanfataan OK Central tersebut berhasil melaksanakan operasi persalinan cesar. Operasi persalinan dipimpin dr. Wongso Suhendro, Sp.OG berjalan dengan lancar sehingga bayi laki-laki terlahir selamat dan sehat dengan berat badan 3,6 kg.

“Alhamdulilah, persalinan saat itu lancar,” ucapnya.

Dengan adanya OK Central tersebut, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dapat lebih baik. “Semoga ada peningkatan pelayanan dan masyarakat bisa bangga dengan pelayanan kami,” ujarnya.(Putri/Har)

Loading...
Advertisement
portalmadura'

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional