Hujan, Kualitas Proyek Diklaim Membaik di Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Hujan, Kualitas Proyek Diklaim Membaik di Pamekasan
Dok. Kantor DPRD Pamekasan

PortalMadura.Com, – Hujan yang akhir-akhir ini selalu mengguyur wilayah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur tidak menghambat pengerjaan proyek. Bahkan, pemerintah setempat mengklaim akan semakin membaik.

Kepala Dinas PU Pengairan Pamekasan, Achmad Sjaifuddin mengatakan, intensitas hujan yang relatif sedang membuat kualitas proyek lebih baik karena rekanan akan berhati-hati kuatir diguyur hujan setelah pengerjaan selesai. Berbeda dengan musim panas yang tidak menaruh kekuatiran bagi rekanan.

“Dari proyek yang sudah berjalan, alhamdulillah kualitasnya semakin membaik. Karena rekanan itu sangat berhati-hati ketika kondisi basah dibandingan dengan kondisi kering,” ungkapnya, Selasa (26/7/2016).

Dikatakan Sjaifuddin, adapun proyek yang kini sedang berjalan merupakan kegiatan kecil yang anggarannya di bawah Rp 200 juta. Sementara, proyek di atas anggaran tersebut masih dalam proses lelang.

“Proyek yang sudah berjalan itu seperti irigasi, asalkan intensitas hujannya jangan tinggi ya, kalau sekarang intensitas hujannya kan masih rendah ke sedang,” tutup dia. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.