HUT Bhayangkara ke 72, Kapolres Bangkalan Tekankan Profesionalisme Polri

Avatar of PortalMadura.Com
HUT Bhayangkara ke 72, Kapolres Bangkalan Tekankan Profesionalisme Polri

PortalMadura.Com, – Momentum Hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, Kapolres Bangkalan, Madura, Jawa Timur, AKBP Boby Paludin Tambunan menekankan anggotanya semakin profesional dan baik dalam melayani masyarakat.

“Saya harap dengan HUT Bhayangkara ini anggota Polri semakin profesional dan melayani masyarakat dengan lebih baik,” katanya, Sabtu (7/7/2018).

Pada peringatan HUT Bhayangkara tahun ini, juga menggelar olahraga bersama di halaman depan mapolres setempat.

Kegiatan yang melibatkan anggota TNI dan Lanal Batuporon tersebut diakui baru bisa digelar mengingat kesibukan anggota Polri dalam melakukan pengamanan selama proses dan tahapan Pilkada Serentak 2018.

Ditandainya acara dimulai, yakni dengan pelepasan balon. Kegiatan lainnya, ada lomba bagi anak-anak anggota TNI-Polri dan juga lomba bagi para anggota Polri seperti lomba balap karung dan tarik tambang.

Pihaknya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berupaya maksimal dalam menjaga keamanan dan pengamanan selama Pilkada Bangkalan.

“Acara ini juga sebagai wujud terimakasih dan apresiasi saya kepada para anggota yang telah bekerja keras melakukan pengamanan selama pilkada, sekaligus demi meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara TNI dan Polri, kedepannya,” tandasnya.(Hamid/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.