Ibu Ketua Cabang XLVI Kodim 0827 Sumenep Gelar Halal Bihalal

Avatar of PortalMadura.Com

Portalmadura.Com, – Ketua Cabang XLVI  Sumenep, Madura, Jawa Timur, Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna Budi S. mengadakan dengan anggota Persit dijajaran Kodim setempat, di Aula Markas Kodim, Selasa (19/7/2016).

“Persatuan dan kesatuan harus kita jaga dengan cara tetap menjalin silaturahmi kepada seluruh anggota dan keluarganya,” kata Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna, Selasa (19/7/2016).

Sebagai istri TNI, pihaknya menekankan agar selalu menjadi pendamping dan pendorong suami dalam melaksanakan tugas dan benar-benar menjaga hubungan yang harmonis dengan keluarga atau suami.

“Selain itu, yang tidak kalah penting dalam pengawasan putra dan putri kita agar tidak terjerumus dalam pergaulan yang kurang baik, berikan pemahaman kepada anak-anak bagaimana dan kepada siapa mereka harus bergaul, terutama jangan sampai terjerumus pada narkoba,” terangnya.

Pada kesempatan itu pula, ibu Dandim juga menyampaikan Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh anggotanya.

“Saya merasa senang dapat bersilaturahmi dengan ibu-ibu dan mengharapkan untuk kedepan bisa dilaksanakan secara rutin dan akan saya berencana mengadakan kunker ke Ranting-ranting terutama di daratan dan kepulauan,” terangnya.

Dalam acara Halal bihalal kali ini juga dihadiri Ibu Wakil Ketua Ny. Anik Koekoeh WP, Ibu- Ibu Ketua Ranting se Jajaran, para Pengurus  dan seluruh anggota. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.