oleh

Ibu Muda di Pamekasan Tinggalkan Rumah Bawa Anak Umur 2 Tahun

PortalMadura.Com, Pamekasan – Seorang ibu rumah tangga atas nama Ayu Putri Randa, warga Dusun Darma, Desa Bulay, Kecamatan Galis Pamekasan, Madura, Jawa Timur, meninggalkan rumah tanpa pamit, Senin (16/1/2017).

Informasi yang berhasil dihimpun PortalMadura.Com, ibu rumah tangga yang masih berusia 25 tahun ini pergi meninggalkan rumah membawa anaknya inisial KAI berusia 2 tahun.

“Dia pergi saat suaminya, Safa’ari (28) berada di Sumenep. Pihak keluarga dan tetangganya tidak menyangka kalau dia kabur dari rumah meskipun tahu ketika keluar. Dikira hanya keluar biasa,” kata Kapolsek Galis, AKP Siti. Maryatun, Selasa (17/1/2017).

Mantan Kasubag Humas Polres Pamekasan ini menambahkan, Safa’ari telah melaporkan peristiwa kehilangan anggota keluarganya ini kepada Mapolsek Galis, Selasa (17/1/2017). Atas laporan itu, pihaknya akan menindaklanjuti untuk mengetahui keberadaan istri pelapor.

“Dugaan pelapor kalau istrinya pergi semakin kuat setelah melihat pakaian dan uang tabungannya di lemari tidak ada. Bahkan seuntai kalung pelapor sudah tidak ada juga,” tambahnya.

Berdasarkan informasi para tetangga pelapor, ibu muda bersama anaknya ini dijemput oleh seseorang menggunakan sepeda motor beat. Kemudian pergi ke arah utara, tetapi setelah dijemput ke rumah paman istrinya di Desa Kangenan Kecamatan Pademawu yang bersangkutan tidak ada.

“Kami sudah mendatangi rumah pelapor untuk mengumpulkan keterangan. Kemudian melakukan koordinasi dengan Kepala Desa dan Aparat Desa lainnya. (Marzukiy/Putri)