Ibu Paruh Baya Tewas Mengenaskan Tertimbun Bongkahan Batu Gunung

Avatar of PortalMadura.Com
Ibu Paruh Baya Tewas Mengenaskan Tertimbun Bongkahan Batu Gunung
Korban meninggal dunia (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Natun (39), warga Dusun Seladan, Desa Palasa, Kecamatan (Pulau Poteran), Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tewas tertimbun bongkahan batu gunung di tempat kerjanya.

“Ini kejadian laka sendiri,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, dalam siaran persnya, Rabu (30/8/2017).

Kejadian tersebut bermula saat korban menggali batu gunung yang dibuat pasir di lokasi tanah milik warga setempat atau sekitar 300 meter ke arah selatan dari rumah korban bersama suaminya, Asrawi (42) dan kakak kandung korban Sahrawi (40).

Mereka mulai bekerja pada pukul 20.00 WIB, Selasa (29/8/2017). Naas, sekitar satu jam kemudian, bongkahan batu yang ada di atas lokasi tempat mereka menambang batu pasir tiba-tiba runtuh.

Ibu Paruh Baya Tewas Mengenaskan Tertimbun Bongkahan Batu Gunung
Lokasi penambangan batu pasir (Istimewa)

Dua pekerja dapat menyelamatkan diri. Sedangkan Natun tertimbun bongkahan batu berukuran cukup besar yang di bawahnya terdapat beberapa lubang galian. “Korban tertimbun bongkahan batu dalam keadaan posisi duduk dan membungkuk,” terangnya.

Dua bekerja yang selamat berusaha menolong korban, namun tidak berhasil sehingga harus minta bantuan pada warga sekitar. “Lima belas menit kemudian, korban baru dapat dievakuasi, dan sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Hasil pemeriksaan tenaga medis dari Pusat Kesehatan Masyarakat terdekat, korban mengalami luka pada tulang kering/betis kaki kanan, hidung mengeluarkan darah, luka pada bagian perut sebelah kiri hingga ususnya keluar.

Selain itu, lutut sebelah kanan hancur, dan lutut sebelah kiri lebam serta dua gigi atas bagian kanan patah. “Korban langsung dievakuasi ke rumah duka dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.