Ibu Rumah Tangga, Lakukan 5 Hal Ini di Waktu Senggang

Avatar of PortalMadura.Com
Ibu Rumah Tangga, Lakukan 5 Hal Ini di Waktu Senggang
ilustrasi

PortalMadura.Com – Menjadi seorang merupakan pilihan sebagian wanita setelah menikah. Mengurus rumah dan keluarga menjadi tugas yang perlu dilakukan sehari-hari.

Oleh karena itu, agar tidak bosan dengan segala kesibukan mengurus keluarga, seorang ibu rumah tangga bisa melakukan beberapa hal lain di . Seperti apa?.

Berikut penjelasannya:

Berolahraga
Tampaknya Anda tidak memiliki waktu luang untuk melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan, apalagi olahraga. Bagi ibu rumah tangga, mencuci baju, piring, menyapu dan pekerjaan rumah lainnya sudah termasuk berolahraga.

Cobalah untuk membuat jadwal mengikuti kelas yoga, dengan begitu Anda dapat berolahraga sekaligus menenangkan pikiran.

Bepergian Dengan Teman
Melakukan meditasi atapun yoga, tampaknya menyenangkan. Namun tidak ada yang lebih menyenangkan, selain berkumpul kembali dengan teman-teman Anda.

Walaupun banyak urusan rumah yang harus diselesaikan, tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu beberapa jam hanya sekadar ngopi bersama teman. Dengan membagikan cerita dan masalah dengan orang lain, beban pikiran akan semakin berkurang.

Tidur siang
Bagi ibu rumah tangga, waktu tidur siang adalah hal yang berharga. Tidak semua ibu rumah tangga dapat tidur siang dan menikmatinya dengan nyenyak.

Bila Anda punya waktu kosong disela-sela kesibukan, pilihlah tidur siang. Tidur siang beberapa jam dapat membantu Anda lebih bersemangat untuk melakukan pekerjaan rumah selanjutnya.

Menekuni Hobi
Sebelum Anda menikah dan memiliki Anak, Anda bebas melakukan apapun termasuk hobi Anda. Namun, bukan berarti Anda tidak dapat menekuni hobi setelah menikah.

Bila hobi Anda traveling, rencanakan liburan dengan keluarga Anda. Atau buat hobi baru yang dapat Anda lakukan di rumah, seperti membaca buku, atau merajut baju untuk anak kesayangan Anda.

Berbelanja
Sering kali para ibu rumah tangga, sudah tidak memperhatikan dirinya sendiri dan cenderung cuek dengan penampilan. Sehingga Anda merasa malu ketika teman Anda tiba-tiba berkunjung ke rumah Anda. Carilah waktu yang tepat untuk Anda berbelanja dan kembalikan diri Anda yang menarik seperti sebelum menikah. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.