Identitas Hilang di Malaysia, Wanita Indonesia Terdampar di Thailand Selatan

Avatar of PortalMadura.Com
Identitas Hilang di Malaysia, Wanita Indonesia Terdampar di Thailand Selatan
screenshot

PortalMadura.Com – Seorang wanita cantik berumur 29 tahun yang mengaku dari Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, Indonesia ingin segera pulang ke kampung halamannya.

https://youtu.be/-1xNYd68BvE

Ia ditemukan di Narathiwat, Thailand Selatan oleh pemuda setempat yang kebetulan menjadi mahasiswa di salah satu institute di Lampung. Wanita berhijab itu, kehilangan identitasnya selama kerja di Malaysia.

PortalMadura.Com, Selasa (30/1/2018), mengutip dari sebuah video amatir yang disebar luaskan melalui facebook, Kodri Saleh, disebutkan, bahwa wanita itu pergi ke Malaysia sejak umur 14 tahun.

Tidak diceritakan kenapa ia bisa terdampar di Narathiwat, Thailand Selatan . Identitas si wanita itu juga tidak disebutkan. Video tersebut, diminta untuk disebar luaskan dengan tujuan sampai pada keluarganya.

Saat ini, wanita itu sedang dibantu oleh mahasiswa yang menemukan, yakni Hafizi Abdurrahman, untuk dibuatkan Paspor, namun terkendala dokumen identitas.

Mahasiswa itu pun rela ke Malaysia untuk membantu menyelesaikan dokumen yang diperlukan. Ia meminta pihak keluarganya agar menghubungi Duta Besar RI di Malaysia untuk segera mengirimkan Kartu Keluarga (KK) dalam usaha pembuatan Paspor wanita tersebut.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.