Identitas Mayat Dengan Kawat Melilit di Leher Belum Terungkap

Avatar of PortalMadura.Com
Identitas Mayat Dengan Kawat Melilit di Leher Belum Terungkap
Penemuan Mayat

PortalMadura.Com, Bangkalan – Polres Bangkalan melalui Kapolsek Burneh hingga saat belum bisa mengunggap identitas sesosok mayat MR.X yang ditemukan tewas di bekas galian C Kampung Duko, Desa Benangkah, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Kapolsek Burneh, AKP Lukas Efendi yang membenarkan adanya tersebut mengaku kesulitan mengidentifikasi mayat korban.

“Tidak ada tanda pengenal apapun di saku korban, juga tidak ada ciri-ciri khusus di tubuhnya,” ungkap Efendi, Minggu (17/4/2016).

Menurut Efendi, saat ditemukan korban yang berperawakan kulit sawo matang dan rambut keriting itu mengenakan kemeja batik warna merah, kaos oblong warna biru yang sudah pudar, dan celana jeans warna biru langit.

Sementara, Kepala Kamar Mayat RSUD Syamrabu Bangkalan, Sugianto meyakini korban tewas usai lehernya dijerat kawat. Sebab dari mulut korban masih mengalir darah segar dan gigi mengatup.

“Diperkirakan usia korban sekitar 45 tahun, berat badan 90 kilogram, dan tinggi 169 sentimeter. Sepertinya baru dibunuh karena tubunhnya masih hangat,” terangnya.

Informasi yang dihimpun, puluhan warga digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas di pinggir jalan desa, setempat, Minggu (17/4/2016).

Polisi dari polsek setempat yang datang ke lokasi penemuan mayat langsung memberi Police Line guna memudahkan tim penyidik mengungkap penyebab tewasnya pria dengan kondisi leher terjerat kawat.

“Ada seutas kawat di leher mayat,” ungkap Amin, warga setempat.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.