Identitas Mulai Terungkap, Pelaku “1 Gadis Lawan 5 Pemuda” Menghilang di Sumenep

Satu Wanita Vs Lima Pria
Satu Wanita Vs Lima Pemuda
    Bagikan:

Satu Wanita Vs Lima Pria

Sebelumnya, masyarakat pantura kota Sumenep heboh dengan menyebarnya foto dari handphone ke handphone (HP) warga tentang lima pemuda dan satu gadis inisial YN (15) baru lulus sekolah menengah pertama sedang berpesta minuman keras (miras) hingga melakukan “gituan” dalam kamar berlantai keramik putih.

Masyarakat pantura sangat kenal dengan para pelaku tersebut, sehingga menjadi perbincangan hangat dan minta prilaku asusila tersebut diusut tuntas oleh aparat penegak hukum Sumenep.

Salah satu foto yang sudah menyebar dari handphone ke handphone (HP) warga itu, terlihat jelas tiga pemuda sedang terlentang di lantai keramik warna putih tanpa alas dan satu orang perempuan sedang ciuman mesra dengan salah satu pemuda. Dan satu pemuda megang botol minuman keras (miras) anggur merah.

Baca Juga:  Sumenep Hadapi Uji Petik Penilaian Mandiri Kabupaten Kreatif Kemenparekraf

Dua pemuda lain, memperlihatkan botol warna putih dan disamping kanannya terlihat kaki kanan pemuda lain yang posisinya seperti berdiri yang diduga berperan mengambil gambar aksi asusila mereka.

Diantara mereka ada yang mengenakan baju putih dan celana abu-abu mirip seragam sekolah menengah atas (SMA). Dan satu pemuda mengenakan kaos warna hitam bawahan jeans dan satu pemuda posisi telanjang sambil megang kepala si wanita dengan posisi menindih dan ciuman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.