Iduladha 2022, Bupati Fauzi Lepas Mudik Gratis KMP DBS III

Avatar of PortalMadura.com
Iduladha 2022, Bupati Fauzi Lepas Mudik Gratis KMP DBS III
Bupati Sumenep Achmad Fauzi bersama pimpinan Forkopimda pada pelepasan mudik gratis Iduladha 2022 (Nor Fitriyah @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Bupati Sumenep Achmad Fauzi melepas mudik gratis pada momen Iduladha 2022, Jumat (8/7/2022) siang.

Mudik gratis perdana pada Hari Raya Iduladha berlangsung di Pelabuhan Pelindo III, Kalianget, Sumenep dengan KMP Dharma Bahari Sumekar (DBS) III yang dikelola PT Sumekar (Perseroda).

Warga yang ikut mudik gratis tersebut mencapai 560 orang. “Program mudik gratis ini, pemerintah daerah bekerjasama dengan Migas dan KKKS Jabanusa,” terang Bupati Sumenep Achmad Fauzi.

Politisi PDI Perjuangan ini menyampaikan, program mudik gratis bersama perusahaan migas rencananya sudah sejak Idulfitri 1443 hijriyah. Karena waktunya sempit, maka baru terlaksana pada momen Iduladha ini.

“Selamat sampai tujuan dan saya ucapkan selamat merayakan Iduladha di kampung halamannya masing-masing,” katanya.

Pada proses pelepasan mudik gratis jalur laut itu, hadir pimpinan Forkopimda Sumenep dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah.

Baca Juga:  3 Atlet Petanque Sumenep Ikuti Seleksi Kejurnas Junior U-16

Rute KMP DBS III pada program mudik gratis Iduladha 2022, dari Pelabuhan Kalianget-Arjasa, Arjasa-Sapeken. Kemudian Sapeken-Arjasa, dan Arjasa-Kalianget, pulang pergi (PP).(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.