oleh

Ikamaba Ajak Tidak Golput

PortalMadura.Com, Bangkalan – Sebagai upaya untuk mengawal Pemilu Legislatif (Pileg) berkualitas yang akan berlangsung 9 April 2014, Ikatan Mahasiswa Bangkalan (Ikamaba) Surabaya, menggelar dialog Publik dengan tema: “Jangan Golput, Pemilih Cerdas Menciptakan Pemilu Berkualitas”, yang dikemas dengan acara lesehan di halaman Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Jum’at (4/4/2014).

Dalam acara tersebut menghadirkan pembicara ketua KPUD Bangkalan, Fauzan Jakfar, Anggota Komisi Informasi (KI) Aliman Haris, jajaran pengurus IAK, Mathur Husayairi dan juga hadir Anggota IKAMABA, Alumni Ikatan Mahasiswa Bangkalan, Tokoh Masyarakat, Aktfis, LSM dan BEM se Bangkalan sebagai peserta.

“Acara ini kami lakukan sebagai langkah strategis dari pemuda untuk mengawal pemilu yang berkualitas, dan pemilu yang berkualitas tidak akan bisa dicapai kecuali dengan pemilih cerdas,” ujar Yusuf, koordinator pelaksana.

Dengan diselenggarakannya acara tersebut, pihaknya berharap para pemuda-pemudi Bangkalan harus paham dan cerdas dalam pemilih wakil rakyat.

“Semoga dengan acara ini, kita bisa mempunyai wakil rakyat yang bertanggung jawab dan amanah kepada rakyat yang telah memilihnya dalam 5 tahun kedepan,” tukasnya. (atc/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE