oleh

Ikutan Yuk, Event Hunting Bareng Gratis Terbesar 2014

PortalMadura.Com, Sumenep – Anda suka hunting foto? jangan lewatkan event hunting bareng gratis terbesar di tahun 2014.

Ada 17 model Jawa Timur yang bakal hadir ke Kabupaten Sumenep, Madura. Minggu, 23 November 2014. Hunting bareng dimulai pukul 08.00 Wib sampai selesai.

Lokasi hunting di Terminal Arya Wiraraja dan Bandara Trunojoyo Sumenep. Dua lokasi ini dipilih, itung-itung ikut mempromosikan Bandara Trunojoyo yang sudah dipersiapkan untuk melayani komersil.

Selain itu, merupakan rangkaian memeriahkan peringatan Hari Jadi Sumenep ke 745 dan Hari Ulang Tahun ke I Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) wilayah Sumenep.

Anda bebas menggunakan kamera apa saja, baik DSLR maupun kamera HP. Kapan lagi jika tidak dari sekarang mempersembahkan karya anda untuk negeri ini.

Model yang akan hadir, antara lain ; Ana Muthoharoh, Anggraini Mutiara Dewi, Ayunda Mey, Bianca, Debby Marta Anggraini, Mercelina, Maya Mooi, Novrida Gresica, Salsabila Hadath, Selma, Shelly, dan Viona Ade Zarahma.

Acara tersebut Persembahan PortalMadura.Com kerjasama KFI wilayah Sumenep dan didukung oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Sumenep.(htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE