Ikuti Yuk!, Olimpiade Matematika Tingkat SMA se Madura

Avatar of PortalMadura.Com
STKIP PGRI Sumenep
STKIP PGRI Sumenep

PortalMadura.Com, – Anda siswa SMA atau sederajat di Madura?. Ikuti yuk yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah, tropi, dan sertifikat serta piagam.

Anda juga mempunyai kesempatan untuk mendapatkan reward masuk Sumenep free test dan free uang pendaftaran, bila mampu menjadi juara I, II, III, dan harapan I, II, dan III.

Acara yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Sumenep itu, akan digelar, Minggu (24/5/2015). Dan terakhir pendaftaran, Rabu (20/5/2015).

Adapun syarat dan ketentuan, yakni peserta adalah siswa SMA/sederajat (X, XI, XII), membayar biaya pendaftaran Rp40 ribu/peserta, membawa surat rekomendasi dari sekolah, memakai seragam sewaktu pelaksanaan serta mengisi formulir yang disediakan panitia.

Selama acara berlangsung, Anda akan mendapatkan fasilitas berupa, snack, sertifikat, Id Card peserta, Seminar Kit, dan ruang auditorium refresentatif.

Tempat pendaftaran, Kampus STKIP PGRI Sumenep (Ruang Prodi Matematika pada jam kerja) atau via email, [email protected] dan download form pendaftaran di website www.stkippgrismp.ac.id.

Bila Anda butuh penjelasan, silahkan hubungi contact person, 087850244622 (Tila), 085235315339 (Lusi), 087750180767 (Silfi).

Acara ini didukung PortalMadura.Com.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.