Imam Bukhori Siap Maju Pada Pilkada Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
Imam Bukhori Siap Maju Pada Pilkada Bangkalan
Imam Bukhori

PortalMadura.Com, - Mantan Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, , menyatakan diri akan maju pada pertarungan pemilihan kepala daerah () tahun 2018.

Pernyataan tersebut disampaikan didepan puluhan para pendukungnya, Senin (24/7/2017), saat menghadiri acara halal bihalal di salah satu rumah makan di Bangkalan. “Yang pertama kita tegaskan ke publik, bahwa kita akan maju di Pilkada,” katanya.

Keikutsertaannya dalam bursa pencalonan Pilkada merupakan keharusan. Sebab, pada Pilkada sebelumnya, Pengasuh Pondok Pesantren Ibnu Kholil ini, tidak bisa mengikuti meski fotonya telah tercantum dalam surat suara.

“Kita saat ini fokus pada persyaratan bagaimana kita lolos dari pencalonan. Tentu itu yang menjadi strategi tim yang sudah terbentuk hingga ke lapisan bawah,” ujarnya.

Ia akan mendaftarkan diri melalui partai politik dan akan melakukan penggalangan dari jalur independen, sebagai antisipasi terjadinya celah pencegahan ikut serta dalam Pilkada.

“Kepada partai politik kita tetap melakukan komunikasi politik, juga dari jalur independen kita tetap melakukan persiapan,” tandasnya.

Dia berharap, dalam Pilkada 2018 banyak tokoh yang ikut dalam pertarungan demokrasi dengan sehat dan penuh etika, sehingga publik dapat menilai dan memilih dengan hati.

“Dalam pesta demokrasi itu semua warga negara berhak, makanya yeng terpenting semua calon berkometmen untuk melakukan perubahan untuk Bangkalan,” pungkasnya.(Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.