oleh

Imbang Lawan Persija, Madura United Fokus Hadapi Borneo FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, mengapresiasi kerja keras anak didiknya saat bermain imbang lawan Persija dalam laga lanjutan grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta, Jumat (8/3/2019) sore.

Menurutnya, anak didiknya telah bekerja keras sepanjang pertandingan dengan menampilkan permainan menarik dan menghibur. Terutama di babak pertama, meskipun akhirnya harus berbagi poin setelah laga berakhir imbang 2-2.

“Satu pertandingan bagus sekali, saya lihat dari pertandingan kemarin mungkin ini paling exciting, tacticly, fisik, mentally, saya pikir anak-anak Persija dan Madura kerja keras,” katanya usai pertandingan.

Dirinya merasa sedih lantaran tidak bisa meraih poin sempurna akibat kesalahan pemain sendiri, tetapi pihaknya tidak boleh larut dalam hasil pertandingan tersebut. Karena yang pasti harus memperbaiki permainan untuk menghadapi laga berikutnya melawan Borneo FC pada tanggal 15 Maret 2019.

Baca Juga: Madura United Vs Persija Berakhir Imbang

“45 menit pertama kita main bagus, babak kedua setelah (skor 2-2, red), Beto punya peluang easy, tapi ya itulah sepak bola. Saya pikir Madura United sudah mulai maju dan lebih bagus, jangan lupa sepak bola is not easy to play,” tandasnya.

“Kita harus fokus ke laga terakhir lawan Borneo FC, puji Tuhan kita bisa menang dan bisa lolos ke delapan besar. Sekali lagi, saya terima kasih kepada pemain saya. Semua kerja keras, mau menang,” tambahnya.

Perolehan poin sementara grup D Piala Presiden 2019, Madura United dan Persija sama-sama mengoleksi 4 poin. Sementara PSS Sleman 3 poin dan Borneo FC 0.

Penulis : Marzukiy
Editor : Salimah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan