oleh

Indahnya Menggelar Rapat di Pantai Lombang Menjelang Matahari Terbenam

PortalMadura.Com, Sumenep – Menggelar rapat tidak harus dilakukan disebuah ruangan mewah atau ber AC. Buktinya, Fitri Hijabi Kabupaten Sumenep yang dikomandani Ny. Nurfitriana Busyro Karim melaksanakan rapat di Pantai Lombang, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Di pantai yang dikenal dengan cemara udang dan pasir putih nan bersih, para pengurus Fitri Hijabi melakukan rapat persiapan peringatan 1 tahun Fitri Hijabi di Pantai Lombang. Rapat pun dilaksanakan pada sore hari menjelang matahari terbenam, hingga berganti cahaya bulan yang menyinari.

Kewajiban seorang muslim untuk solat maghrib dan isyak, juga dilakukan di hamparan pasir. Mereka solat berjamaah ditengah tiupan angin pantai dan bunyi gelombang laut yang terdengar ramah.

Dipilihnya Pantai Lombang menjadi lokasi rapat, selain untuk menghemat energi yang dihasilkan dari listrik, juga salah satu bentuk menikmati wisata dengan acara positif. Demikian disampaikan salah seorang pengurus Fitri Hijabi Kabupaten Sumenep, Lulu Airus Soffie, pada PortalMadura.

“Jadi, menikmati wisata alam itu kan tidak selalu identik dengan hura-hura atau hanya jalan-jalan tanpa ada manfaat yang didapat. Dengan menggelar rapat di lokasi wisata, selain sambil menikmati keindahan pantai, juga menghasilkan sejumlah rancangan kegiatan ulang tahun Fitri Hijabi,” terang Lulu Airus Soffie, yang akrab disapa Lulu.

Ny. Nurfitriana atau istri Bupati Sumenep, A Busyro Karim juga hadir dalam acara tersebut.(htn)



Dapatkan Aplikasi PortalMadura.com

aplikasi portal madura
Loading...
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.